Tuesday 7 January 2014

Fix My Reply Button in Blogger Comments

First Post in 2014

Hi there! :D
Lama ga ngeblog.
Pertama buka email ada yang tanya tentang lama perjalanan menuju Pantai Greweng hasil baca blog saya. Lalu langsung saya balas. Hehe, jadi tertarik lagi buat nulis. Lagian saya lagi selo sembari menikmati predikat fresh graduate (baca: pengangguran) saya. Hiks. Setelah buka blog ternyata ada beberapa comment baru di Post saya tentang Pantai Greweng. Tapi, pas saya mau balas satu-satu comment tersebut saya baru "ngeh" kalau reply button-nya ga ada. Jadi selama ini saya balas comment itu sama kaya comment ke blog saya sendiri. Zzz banget. Hiks. Saya sedih. Kemudian saya googling dan nemu tutorial untuk memunculkan reply button dengan sedikit ngutak-atik template. Tadinya saya takut. Gimana kalau template saya jadi kenapa-kenapa. Tapi itu hanyalah kekhawatiran yang berlebihan. Kan templatenya bisa dibackup -_-. Setelah saya mengikuti tutorial tersebut ternyata it's works! Saya bahagia, gak jadi sedih. Bahagia itu sederhana. Hehehe.

Bagi yang menemui masalah yang sama. Ini nih linknya. 


2 comments: